Obat Pembesar Penis Alami KLG Herbal

Obat Pembesar Penis Alami KLG Herbal



KLG Pills adalah obat pembesar penis atau alat vital pria revolusi dari produk pembesar alat vital pria yang hasilnya sangat mengagumkan. Alat vital ( penis ) adalah salah satu organ manusia yang berada di pangkal paha. Penis berfungsi sebagai saluran pembuangan urin, alat reproduksi laki-laki, dan juga sistem ereksi. Saat penis terkena rangsangan ukuran penispun berubah menjadi besar panjang dan menengan itulah yang di sebut ereksi.

Bagi pria, ereksi itu sangat penting, apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga, karena wanita dewasa rata-rata suka dengan penis yang sering ereksi apalagi dengan ukuran besar dan panjang. Itulah salah satu penyebab keharmonisan rumah tangga dalam segi seksual. Banyak di antara anda yang baca artikel ini memiliki ukuran alat vital yang belum memenuhi kriteria idaman wanita atau masih memiliki ukuran penis yang kecil, loyo dan jarang sekali ereksi. Mungkin di sebabkan karena faktor usia, ras, genetik, kondisi fisik atau lainnya.

Mungkin anda iri atau malu bahkan tidak percaya diri dikarenakan ukuran penis anda sekarang kecil, namun sekarang anda tidak perlu risau / khawatir, karena sudah ada solusi terbaik untuk anda yang mudah, aman dan hasil permanen yaitu dengan mengkonsumsi OBAT PEMBESAR PENIS ALAMI KLG HERBAL.
KLG adalah salah satu obat dengan fungsi untuk memperpanjang dan memperbesarkan penis, mengeraskan ereksi pada penis, mengatasi ejakulasi dini, serta membuat peredaran darah alat vital yang dapat memperpanjang dan sebagai pembesar penis yang alami. Obat KLG Herbal memang cukup banyak dikenal di indonesia bahkan menjadi salah satu obat yang memiliki ranking tinggi sebagai obat pembesar penis ( alat vital pria ), sehingga banyak di cari oleh pria yang sedang mengalami masalah seperti impotensi, ejakulasi dini serta yang terpenting adalah ingin ukuran penis nya  tambah besar panjang. Bahkan banyak sekali orang yang rela membayar mahal supaya bisa mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal.

Obat Pembesar Penis KLG

Obat Pembesar Penis KLG Asli ini terbuat dari bahan – bahan herbal yang alami dan sudah teruji keaslian dan hasilnya. KLG Asli ini salah satu produksi negara Amerika yang di buat di negara China yang berbentuk pill dan  sudah terkenal di benua Amerika dan Juga benua Afrika sebagai obat pembesar penis Alami. Obat ini telah di akui oleh para ilmuan, karena obat herbal pembesar penis ini memang sangat bagus kegunaanya, cepat, akurat dan juga permanen. Yang aman dan tanpa efek samping apapun, obat KLG telah menjadi pilihan para konsumen internationalsebagai obat pembesar penis no 1.



KLG Pembesar Penis merupakan produk herbal yang teah dikembangkan oleh para pakar medis dalam bidang ilmu biologi dan teknologi Co.,Ltd.Polo.USA dengan rumus teknologi tercanggih
Obat Pembesar Penis Alami KLG Herbal menjadi solusi tepat memperbaiki performa alat vital anda, Obat Pembesar Penis Alami ini juga mampu meningkatkan kinerja jantung anda, menangkal stroke dan serangang jantung yang di akibatkan oleh beratnya kinerja jantung ketika anda mencapai klimaks dan mencegah anda kelelahan saat melakukan hubungan intim.

Banyak di luar sana menawarkan trik Pembesar Alat Vital Pria Secara Tradisional dengan harga murah dan terjangkau, resepnya juga bisa di coba sendiri tanpa bantuan dokter atau berkunjung di apotik, resep menambah ukuran penis ini yang teah dikenal secara turun temurun dan memang hasilnya sangat mujarab dan efektif tentunya tanpa perlu mengkonsumsi obat pembesar penis herbal.

Mungkin Anda pernah mengunjungi tempat yang benar-benar dapat melakukan “teknik memperbesar alat vital” namun sebaik apapun itu apabila di lakukan pada bagian luar tentunya hasilnya tidak akan permanen. Nah apa bila anda ingin mencari solusi PERMANEN, maka konsumsilah Obat Pembesar Penis KLG Pills Asli Herbal, solusi yang tepat sebagai cara memperbesar penis menambah ukuran penis pria secara alami dengan hasil permanen.

Khasiat dan Manfaat KLG Pembesar Penis

Beberapa Khasiat KLG dan manfaat KLG PEMBESAR PENIS:
  • Dapat memperbesar ukuran dan panjang  penis
  • Dapat meningkatkan ketahanan dan hasrat seksual dalam berhubungan seks.
  • Dapat membuat ereksi yang lebih perkasa dan tahan lama (obat kuat).
  • Dapat mencegah disfungsi ereksi dan meningkatkan intensitas orgasme.
  • Dapat memperlancar peredaran darah. untuk terapi yang terkena impotensi.
  • Dapat membuat lebih percaya diri dan macho.
  • Dapat membuat keharmonisan rumah tangga semakin tentram.

Apakah KLG 100% HERBAL?

Obat Pembesar Penis KLG 100% HERBAL, karena KLG mempunyai kandungan dan komposisi terbuat dari 100% bahan alami yang telah teruji di laboratorium USA yang mempunyai fungsi memperbesar dan memperpanjang alat vital pria sampai ukuran 18-20 cm yang aman, cepat dan juga permanen. Obat KLG ini 100% ampuh karena reaksinya yang lebih efektif dan telah terbukti dari obat pembesar alat vital lainnya yang telah d palsukan.


Komposisi dan bahan yang membuat KLG pill ini ada ginseng yang berfungsi membantu disfungsi ereksi laki-laki dan menjadikan penis besar panjang dan kuat tahan lama.

Apakah KLG Aman Dikonsumsi Dan Tanpa Efek Samping

KLG Herbal Obat Pembesar Penis ini seperti yang sudah di ulas di artikel atas bahwa obat KLG ini terbuat dari bahan – bahan herbal yang alami dan sudah teruji keaslian dan hasilnya. Sudah tidak di ragukan bahwa obat pembesar penis KLG ini aman di konsumsi oleh siapa pun, tidak akan menimbulkan efek samping apapun dan juga tidak akan menimbulkan ketergantungan, sakit kepala, penyakit jantung, hipertensi,dan lain-lain.

Beberapa Keunggulan KLG Dengan Produk Lain

Anda tidak usah ragu membeli obat ini karena klg pills ini merupakan ramuan herbal  bahkan obat ini juga lebih baik dari pada obat lain seperti  vmen plus, vigrx, vimax, neosize xl yang saat ini telah banyak yang di palsukan. Memliki ukuran kelamin yang kecil biasanya akan memebuat orang menjadi minder, tapi jangan khawatir karna sekarang Kami memiliki solusi terbaik untuk Anda yang bisa anda coba. cara yang Kami berikan saat ini telah banyak memberi hasil yang bagus.
Produk modern ini di cari banyak pria yang berlomba-lomba memperbesar alat vital mereka karena mereka tau obat ini 100% ampuh karena reksinya yang lebih efektif dan telah terbukti dari obat pembesar alat vital lainya yang telah di palsukan
Keunggulan Obat Pembesar Penis KLG:
  • Tidak memberikan efek samping
Kandungan yang terdapat dalam Obat Pembesar Alat Vital KLG 100% berbahan herbal yang telah di racik dan di uji secara khusus agar memberikan hasil terbaik, sehingga aman untuk di konsumsi.
  • Tidak menganggu rutinitas
Anda takut kerjaan anda terganggu karena konsumsi obat KLG ini? anda tak perlu cemas selama penggunaan obat pembesar penis KLG Pills Asli USA ini tidak akan memberikan efek atau ganggaun kepada rutinitas kerja anda.
  • Reaksi berlangsung permanen
Setelah anda konsumsi KLG Herbal ini hasil yang akan di dapatkan permanen. Ukuran alat vital yang besar tidak akan kembali mengecil seperti semula walaupun anda sudah tidak mengkonsumsi obat pembesar penis alami herbal KLG ini.

Ingin Hasil Maksimal? Perhatikan Tips Berikut ini !!!!

  • Istirahatlah yang cukup
Beristirahatlah yang cukup agar obat akan meresap dan bekerja secara maksimal saat anda tertidur lelap. Obat Pembesar penis alami ini tidak efek samping apapun seperti membuat sulit tidur / mengantuk. kecuali anda memiliki gangguan tidur.
  • Perbanyak Minum Air Putih
Dengan minum air putih yang banyak akan membantu melarutkan KLG pills di dalam tubuh. Idealnya sehari 8 gelas agar terserap secara maksimal.
  • Hindari Minuman Beralkohol
Minuman beralkohol tidak baik bagi siapapun apalagi bagi pengguna obat KLG karena dapat menghilangkan khasiat dari obat pembesar penis ini.
  • Gunakan Celana Dalam Longgar
Gunakanlah celana dalam yang longgar terutama pada saat anda tidur atau bersantai, tujuannya agar memaksimalkan kinerja otot penis untuk berkembang maksimal khasiat dari Obat KLG.
Hasil & Perubahan Pada Setiap Konsumen KLG Pills Asli Obat Pembesar Penis Herbal Berbeda-Beda, Tergantung Dari Kepekaan & Metabolisme Masing-Masing. Ada Yg Mendapatkan Hasil KLG Asli Herbal Dengan Cepat, Serta Ada Juga Yg Lambat ” Namun Perubahan & Hasil Yg Dicapai Semua Konsumen KLG Pills Asli Obat Pembesar Penis Herbal Adalah Positif Terbukti Nyata Hasilnya

Cara Minum Obat KLG Pembesar Penis


Di minum 1 pasang warna HIJAU dan ORANGE pada saat menjelang tidur malam dengan air hangat ( usahakan minum rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang di inginkan)
-Untuk Fungsi Obat Pembesar Alat Vital, Minumlah 1 pasang OBAT PEMBESAR PENIS KLG setiap hari setelah makan.
-Untuk Fungsi Obat Kuat, Minumlah 1 Pasang OBAT PEMBESAR ALAT VITAL KLG 1 Jam Sebelum berhubungan seks.

Catatan:

Bagi Penderita Sakit JANTUNG dan DARAH TINGGI tidak di perbolehkan Mengkonsumsi Obat Pembesar Penis KLG Asli ini karena tidak di sarankan bagi mereka yang sedang menjalanu pengobatan menggunakan suplemen yang mengandung nitrat, Nitrat biasanya di temukan pada produk obat pereda rasa sakit.


Testimoni KLG Obat Pembesar Penis

 

JANGKAUAN PENGIRIMAN OBAT KLG ASLI KAMI MELIPUTI :

AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI SUMATERA UTARA
Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua,Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Didempuan, Pangururan, Panyambungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa. Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI ACEH
Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI RIAU
Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI SUMATERA BARAT
Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI JAMBI
Bangko, Jambi, Kuala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI SUMATERA SELATAN
Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI BANGKA BELITUNG
Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI BENGKULU
Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-Muko,Seluma
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI LAMPUNG
Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, Lampung Timur.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI JAKARTA
Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI BANTEN
Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, Merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI JAWA BARAT
Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI JAWA TENGAH
Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Kabupaten Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Kudus, Pati, Pemalang, Purbalingga, Banyumas, Grobogan, Purworejo, Rembang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Semarang, Wonogiri.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI DI. YOGYAKARTA
Jogja, Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI JAWA TIMUR
Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Madiun, Gresik, Jember, Jombang, Malang, Trenggalek, Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Blitar.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI BALI
Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung, Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI KALIMANTAN BARAT
Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, Kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI KALIMANTAN SELATAN
Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI KALIMANTAN TENGAH
Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, PUlang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI KALIMANTAN TIMUR
Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI SULAWESI TENGAH
Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-Una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-Toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI SULAWESI SELATAN
Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, Pare-Pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI SULAWESI TENGGARA
Bau-Bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-Wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton Dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI SULAWESI UTARA
Airmadidi, Amurang, Bitung, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI SULAWESI BARAT
Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI GORONTALO
Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI MALUKU
Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI MALUKU UTARA
Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI TENGGARA BARAT
Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI TENGGARA TIMUR
Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba Tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI PAPUA BARAT
Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan.
AGEN OBAT KLG ASLI HERBAL DI PAPUA
Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, SUmohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, Mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, Nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul.