7 Cara Memperbesar Penis Yang Paling Banyak Dicari Orang

Sex mungkin adalah hal yang sangat tabu untuk dibicarakan di Negara Timur seperti Indonesia. Tetapi topik ini tampaknya masih menjadi hal yang sangat hangat diperbincangkan. Salah satu hal yang banyak para pria ingin ketahui adalah cara memperbesar penis terutama bagaimana cara memperbesar penis dengan alami.
Baca Kisah Sukses Berhasil Memperbesar Ukuran Vital dalam Waktu Singkat -> KLIK DISINI
Pemikiran kebanyakan pria di Indonesia untuk memuaskan pasangannya yaitu memperbesar alat vitalnya. Hal ini mungkin sedikit banyak terpengaruh oleh tontonan film “biru” yang sebagian besar memperlihatkan keperkasaan seorang pria terlihat dari ukuran penisnya. Jika sobat tidak percaya, film Indonesia berjudul “XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot” membuktikan bahwa stereotipe ini memang benar-benar ada di kalangan pria Indonesia. Belum lagi iklan mak erot yang bertebaran di koran-koran, menunjukkan jasa memanjangkan alat vital memang laris manis di pasaran.
Film XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot, source : wikipedia
Kalau sebegitu “insecure” nya pria Indonesia terhadap ukuran penisnya sendiri, benarkah ukuran rata-rata penis pria Indonesia memang terbilang “imut” dibandingkan negara-negara lain. Pertanyaan ini sangat mengusik kita karena kenyataannya sobat tidak terlalu memusingkan hal ini, yang padahal sebenarnya merupakan dasar berpikir sobat untuk menentukan apakah penis sobat itu sebenarnya tergolong “panjang” atau “pendek”.
Infografis di bawah ini akan membuka mata sobat tentang dimana posisi para pria Indonesia dalam urusan “ukuran” dibandingkan dengan negara lain.

Dari infografik di atas, sobat pasti tidak percaya karena faktanya ukuran penis orang Indonesia dibandingkan dengan negara asia tenggara lain ternyata paling panjang, sekitar 4,6 inches atau sekitar 10,16 cm, tepat di bawah ukuran rata-rata penis pria USA. Di infografis ini juga kita menemukan sebuah fakta unik lainnya yaitu Korea Selatan dan Korea Utara menduduki urutan terbuncit dalam hal ukuran penis. Tidak menyangka kan kalo cowo-cowo korea yang begitu digandrungi oleh para remaja wanita ternyata memiliki ukuran penis rata-rata yang terpendek di muka bumi, hanya sekitar 7,62 cm.

Melihat fakta infografis tersebut, kalau kita membandingkan ukuran kita dengan negara-negara asia tenggara lain maka pria di Indonesia seharusnya tak perlu Insecure. Tetapi disinilah muncul sifat manusia yang lain yaitu merasa tidak puas terhadap apa yang sudah dimiliki. Sobat berhak saja untuk tetap berniat untuk mencari cara memperbesar alat vital secara alami, apalagi ketika penis sobat ternyata berukuran di bawah rata-rata orang Indonesia, tidak ada yang salah.

Pertanyaan berikutnya setelah mengetahui ukuran rata-rata penis orang Indonesia adalah : Apakah wanita menyukai penis yang panjang? apakah ukuran merupakan hal yang penting bagi mereka? Beberapa artikel di media online dan offline sering sekali membahas hal ini dan sering mereka simpulkan bahwa ukuran penis bukanlah hal terpenting untuk wanita dalam berhubungan seksual. Kali ini sobat akan melihat sendiri hasil survey yang diadakan misterpoll.com dengan menanyakan kepada sejumlah wanita yang berkaitan dengan “ukuran penis”. Inilah dia hasilnya :
Penis-size-does-matter-infographic
Sobat bisa membaca sendiri hasil survey yang dilakukan. Kesimpulannya adalah 75 persen dari responden yang ditanyai berpikir bahwa panjang penis dan ketebalan penis adalah hal yang penting. Survey ini dilakukan kepada 42% wanita yang sudah menikah, 24% yang masih berpacaran, dan sisanya masih sendiri. Hal ini membantah bahwa ukuran penis tidak begitu penting bagi wanita karena ternyata setengah lebih dari mereka berpikir sebaliknya.

Video : Berapa Ukuran Penis yang Ideal Menurut Wanita ?

Kami menemukan sebuah video yang menarik. Dalam video ini, seorang laki-laki negro melakukan wawancara acak kepada beberapa wanita di sebuah kampus. Ia menanyakan kira-kira berapa sih ukuran penis ideal menurut wanita? Bagi yang bisa menjawab, maka akan diberikan uang sebanyak 2 dollar.

Wawancaranya lucu banget karena wanitanya menjawab sambil senyum-senyum dan ketawa-ketawa. Dalam wawancara itu terungkap suatu fakta yang jarang diketahui kaum lelaki. Yuk simak videonya di bawah ini
Gimana? Seru kan wawancaranya? Coba sobat perhatikan ternyata dari hasil wawancara terungkap sebagian besar wanita menjawab ukuran penis ideal adalah sekitar 6-7 inchi, atau sekitar 15-17 cm. Itu menurut wanita luar negeri baik wanita kulit putih atau kulit hitam. Nah sekarang coba cek berapa ukuran alat vital sobat? Hehehe…

Kalau sobat bingung bagaimana cara mengukur panjang penis, caranya mudah kok. Untuk mengukur panjang penis, sobat cukup ambil penggaris dan diukur dari pangkal penis sampai alat vital. Untuk mendapatkan ukuran yang akurat, lakukan pengukuran dalam keadaan alat vital sedang ereksi.

Inilah 7 Cara Memperbesar Penis yang Paling Banyak Dicari Orang Indonesia

Sobat pasti mulai berpikir ulang karena nyatanya menambah ukuran penis itu memang bukan sebuah keharusan tetapi nilai plus jika berhasil membuat penis sobat lebih panjang dari rata-rata. Ada banyak cara memperbesar penis yang bertebaran di internet, kali ini tim redaksi akan membahas secara mendalam satu persatu metode pembesaran penis yang banyak sobat baca secara singkat di media online maupun offline. Beberapa insight ini akan membantu sobat untuk menentukan metode mana yang tercocok dan menghindari adanya kesalahpahaman penggunaan metode yang menyebabkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

#1 Teknik Pijat

Sobat tentunya tidak memilih obat pembesar penis pada daftar pertama hal yang ingin dilakukan untuk melakukan pembesaran penis dengan cepat. Teknik Pijat adalah pilihan yang sangat bagus ketika sobat ingin mencoba membesarkan penis dengan cara natural.
Cara memijat ini selain aman, bisa sobat praktekkan langsung di rumah. Teknik memijat penis untuk memperbesar penis yang paling terkenal bernama “Jelq”. Tentu sobat sekalian sudah tidak asing lagi dengan kata “jelq” jika sering membuka artikel di website ini.
Jelq adalah suatu teknik pijat yang berasal dari timur tengah. Konon orang di Arab sana sering melakukannya dan mendapatkan hasil yang memuaskan, benarkah begitu? secara struktur, penis memang terdiri dari 3 ruang yang mengandung jaringan spons. Jaringan ini menyerap darah yang lewat saat penis sobat ereksi. Dengan latihan yang tepat, ruang-ruang ini bisa diperluas sehingga ukuran penis sobat seharusnya secara ilmiah bisa diperbesar. Informasi pertama ini penting karena sobat harus sangat berhati-hati dalam mencoba metode pembesaran penis yang natural.
Lalu bagaimanakah cara melakukan metode Jelq? metode ini tidak hanya satu teknik saja karena metode Jelq untuk memperbesar penis ini juga memiliki beberapa teknik. Pastikan penis sobat tidak dalam keadaan ereksi ketika mencoba teknik ini. Misalnya teknik yang paling sederhana yaitu memegang kepala penis dengan mantap lalu menariknya hingga kepalanya keluar dan menahan selama 1 menit. Jika terdapat rasa sakit, maka hentikan karena teknik ini harus dilakukan dalam keadaan nyaman.
Untuk membuat sirkulasi darah kembali lancar, putar penis anda perlahan-lahan sekitar 10 detik. Setelah itu, kembali lakukan langkah awal dengan repetisi 4-5 kali. Kurang jelas? teknik-teknik ini dijelaskan dengan sangat lengkap pada paket memperbesar penis yang kami rekomendasikan di situs ini.

Bonus :

Bagaimana Cara Meluruskan Penis yang Melengkung dengan Latihan Jelq?

Memiliki sebuah lengkungan pada saat ereksi disebabkan oleh lemahnya Corpora Cavernosa yang membiarkan batang penis untuk menekuk ke arah tertentu karena pelemahan dinding sel. Masalah ini bisa dengan mudah diatasi dengan menggunakan teknik pembesaran penis.
Latihan ini akan memperkuat Corpora Cavernosa anda pada kedua sisi dari penis anda dan akan mulai membentuk penis yang lebih lurus setelah beberapa bulan latihan harian.

Latihan jelq untuk meluruskan penis

Meskipun latihan ini pada dasarnya sama seperti yang telah anda baca sebelumnya, ada sedikit ‘perubahan’ yang harus anda terapkan.(NB : konten ini terkunci, klik like, share, atau +1 untuk membukanya)